KHUSUS UNTUK PARA WANITA
04.00 | Author: RAYUNG SEKAR
APAKAH HARUS BER MAKE UP atau BERDANDAN UNTUK MENJADI CANTIK




Sering kali ketika saya bertemu dengan seorang wanita tomboy dia selalu bilang dengan bangganya, "Aku gak suka dandan lho mbak." Atau ketika saya berada di pertemuan pengajian mereka hampir sama pernyataannya, bahkan sedikit lebih ketat karena mereka beranggapan kita tak boleh bermake up. Dalam hati saya pun bertanya-tanya make up yang bagaimana sih yang gak diperbolehkan? Kalau make up itu sampai menarik kaum adam untuk berimajinasi tentunya aku sependapat sama dengan mereka, tapi kalau bermake up agar kita terlihat segar, hingga orang tidak menilai kita kusut, aku pikir bolehlah. Kita sebagai muslimah juga mengemban amanah jangan sampai wanita Islam dianggap kumuh, tidak bersih{wajah kelihatan kumus-kumus}.

{Hasil make up minimalis saya terhadap mbak Elik, beliau lebih kelihatan segar, tidak terlihat menggoda kan? Beliu sempat tidak percaya diri, namun setelah acara itu beliau jadi percaya diri}


Untuk itulah kita mesti merawat kulit wajah kita agar kelihatan bersih, tidak kusam. Sebenarnya dengan membersihkan wajah kita tiap hari itu artinya kita juga bermake up, dan dengan memiliki kulit wajah yang sehat kita akan terlihat cantik walaupun hanya pakai bedak saja. Cantik disini artinya menyenangkan bila dilihat, jadi orang gak sebel lihat kita. Apalagi kalau kita punya pekerjaan yang harus berhadapan dengan orang, tentunya kita harus berwajah yang menyenangkan, tapi tidak memancing ke hal-hal yang negatif.....bukan begitu? Cukup dengan kulit wajah yang sehat dan berdandan minimalis kita sudah pasti terlihat menyenangkan.

Saya sendiri sering mengadakan beauty class tuk para muslimah, karena mereka sering salah arti pada kata bermke up, mereka beranggapan bermake up itu dandan yang "menor", yah....itulah kesan yang ditimbulkan pada kata make up.
Jadi intinya TIDAK HARUS BERDANDAN MENOR UNTUK TERLIHAT CANTIK, CUKUP MEMILIKI KULIT WAJAH YANG SEHAT. Untuk memiliki kulit yang sehat tentunya harus rajin merawat wajah, dengan membersihkan secara teratur. Bagaimana caranya??? Tunggu ulasan saya selanjutnya...............


My Contact
081615096598
|
This entry was posted on 04.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: