AKHIRNYA AKU LOLOS KE MANAGER SEMINAR
04.47 | Author: RAYUNG SEKAR
JAKARTA I'AM COMING


Mungkin bagi yang mengikuti blogku kata-kata itu pernah ku tulis pada awal bulan Maret, dan hari ini benar-benar terjadi, aku lolos kualifikasi ke manager seminar pada bulan Juli mendatang.
Ternyata pada saat kita menginginkan sesuatu dan menuliskannya, maka hal luar biasa akan terjadi pada hidup kita. Tak perlu berpikir bagaimana caranya ataupun jalannya, kita fokus saja pada
impian kita, maka kita akan di bimbing pada impian kita tanpa kita sadari. Benar-benar pengalaman yang luar biasa 3 bulan terakhir ini. Bukanlah hal yang mustahil lagi bagiku untuk mewujudkan
impianku,tentu saja semua juga atas kehendakNya. Kafrena apa yang kita yakini itulah yang akan dikabulkan oleh Allah yang Maha Berkehendak.


Ini adalah rekan yang akan sekamar denganku, Anifatum namanya, dia dari Malang kota apel. Dia juga luar biasa, masih muda tapi sudah berprestasi. Kami dah bayangin akan seru nanti di manager
seminar nanti. Kita akan menginap di GRAND MELIA HOTEL JAKARTA. Wow.......hotel bintang lima tuh, tunggu saja liputanku nanti pada bulan Juli.


Terima kasih tak terhinggaku buat rekan terkasih Ita dan mas Wisnu yang telah dengan setulus hati dampingi aku meraih impianku. Buat sponsorku yang lagi bangun impiannya Meila, walau kita jarang bertemu tapi selalu menyemangatiku, tak akan ku lupa awal masuk Oriflame, Meila begitu setia menemaniku hingga berhujan-hujan. Buat Joanita juga yang selalu memberi energi positifnya. Dan buat rekanku yang luar biasa, Bu Dinar yang telah capai 9%, mbak Elik dengan 6% nya, serta Khuriyah dan ibu H. Machmudah yang meraih 3%. Impian masih ada, ayo kita raih bersama, bergandeng tangan, berlari mengejar mimpi.


JANGAN PERNAH TAKUT BERMIMPI, KARENA HIDUP TANPA IMPIAN BAGAI BERJALAN TANPA ARAH TUJUAN.
GO PRESIDENT....GO PRESIDENT........GO PRESIDENT........YES U CAN.......
YES I CAN........





My Contact:
081615096598
031 60498481
|
This entry was posted on 04.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: