DETIK-DETIK PERJUANGANKU MENGGAPAI MIMPI
06.24 | Author: RAYUNG SEKAR
Mungkin hari itu,30 April 2009, tak kan terlupakan dan tak kan mau aku mengulangnya. Detik-detik aku meraih impianku, dan hampir aku putus asa dan harapan, DAN HANYA ADA SATU SAHABAT YANG MENDUKUNG "ITA&MAS WISNU"{MAS WISNU, MAKASIH DAH IZININ ISTRINYA TEMANI AKU SEHARIAN PENUH}. Betapa aku tak kan melupakan jasa-jasa kalian yang tetap menguatkan aku di saat aku sudah berputus harap. Dan kuingat kata-kata Ita, "BuN harus kuat, jangan menangis" Namun tak urung air mataku mengalir walau bibirku tersenyum. Karena jika malam itu kita tidak lolos, maka terbanglah impianku.

Dari mulai jam 06.00 WIB aku dan Ita mengejar impian itu. Kami pergi ke mojokerto,ada acara di Puskesmas Gondang, Pacet, Mojokerto. Walau hasilnya tak seperti harapan kita, tapi kita syukuri{walau sempat down, dan kembali Ita menguatkanku}. Kami langsung pulang tuk terus mencari jalan agar kami dapat meraih impian itu. Kami mendatangi rekan yang akan bergabung dengan kami, sampai Surabaya sekitar jam 14.30, dan kita belum sholat. Akhirnya kita putuskan sholat di masjid Agung, entahlah aku seperti ketagihan sholat di sana, setelah hari sebelumnya kita sholat disana. Eh di sana aku malah dapat pelanggan baru, dan mungkin juga akan ada satu acara yang bekerja sama dengan sebuah radio.

Setelah dari rekan yang kita kunjungi akhirnya kita laksanakan suatu rencana, agar impian itu goal, wah kita sudah hampir blank, dan sudah mulai sensi, tapi kami sadar inilah perjuangan. Dan kamu Ta, kamu seperti malaikat bagiku malam itu. Kepalaku dah mau pecah rasanya, karena antrian yang begitu panjang, sedang waktu dah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Untuk ada Ika yang bantuan kita, makasih ya Ka, dan akhirnya......selesai sudah.

AKU BERHASIL LOLOS, ITA......TAK CUKUP RASANYA HANYA KATA TERIMA KASIH, YOU ARE MY ANGLE THAT NIGHT. Satu pelajaran yang kuambil dari kejadian ini, bahwa aku harus lebih fokus pada impianku. Dan bulan Mei ini aku bertekad tuk raih impianku, pertengahan bulan aku harus lolos,harus!!!! Aku sudah tidak mau urusin hal yang gak penting, dan akan ku buang pikiran negatif dari otakku. Aku gak mau lagi kecolongan seperti bulan April.

AKU HARUS MERAIH IMPIANKU.................
SEMINAR MANAGER, JAKARTA....I AM COMING....I AM TRUST..........
YES I CAN..................GO DIAMOND..............GO DIAMOND................



My contact:
081615096598
|
This entry was posted on 06.24 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: