Keinginanaku untuk bertemu dengan Bapak Krishnamurti akhirnya terwujud juga. Ketika aku beli buku SHARE THE KEY pertama kali aku sangat menyesal kenapa nggak ikut Ita untuk bertemu langsung dengan pengarangnya,
ketika itu aku langsung mengemail beliaunya untuk menyatakan kekagumanku atas buku yang di tulis beliau dan rasa penyesalanku tak bisa bertemu langsung dengan beliaunya. Dan tak kusangka ditengah kesibukannya
beliau menyempatkan diri membalas emailku, katanya kita pasti bertemu, dan kuyakini perkataan beliau. Akhirya terwujudlah aku bisa bertemu dan minta tangan beliau serta menjabat tangan beliau secara langsung.
DREAM COME TRUE, itulah yng terjadi saat itu, ketika semua sedang sibuk dengan permainan motivasi kudatangi beliau, aku hanya berpikir aku harus bertemu dengan beliau secara langsung dan sedekat mungkin.





Seminar ini tidak membosankan Beliau mengemasnya dengan sendau gurau dan permainan motivasi, yang pertama adalah sedotan. Dalam permainan ini kita diajarkan tuk mengendalikan
pikiran kita. Jadi "SEMUA BISA DIKENDALIKAN DENGAN PIKIRAN KITA", artinya kalau dalam pikiran kita mampu meraih impian kita, pasti kita akan meraihnya. Wah......memang agak
susah tapi aku berhasil juga walau cuma kurang dari 30 detik.Dan kuncinya adalah FOKUS PADA IMPIAN DAPAT TERAIH. Nah, selanjutnya permainan motivasi yang membuat kami bertiga
bercucuran airmata, aku sendiri juga terkejut, karena aku mampu mematahkan pensil dengan jari telunjukku. Intinya "KALAU KITA FOKUS PADA IMPIAN KITA AKAN MAMPU MEMATAHKAN SEGALA
HALANGAN". Kami bertiga saling berangkulan dan saling terisak, hiks.....hiks.....hiks.....{tangisan bahagia hihihihi....}.Kami yakin mampu meraih impian kami, YES WE CAN.......
YES I CAN.........





Sesi terakhir adalah sesi perenungan, dimana Bapak Krishnamurti membawa kami kepada impian kami, sekuat apa kami inginkan impian itu. Dan dalam perenungan itu baru kusadari
ternyata orang yang memotivasi aku adalah ITA. Terima kasih ya Ta, telah mendampingiku dan bersabar atas segala sifatku. Dan tanpa terasa airmata kami bercucuran karena perasaan
haru dan bahagia, kami saling berpelukan, saling menguatkan satu sama lain, YES U CAN..........YES U CAN .............YES U CAN............
Wah, tak terasa jam telah menunjukkan pukul 14.45 WIB saat acara usai, kami langsung saja cabut dari tempat itu karena kereta kita pukul 16.00 WIB. Kita naik becak menuju ke
penginapan dan langsung ke Stasiun TUGU, untung masih keburu, malah sempat berfoto ria, hehehehe..... Dan pukul 16.00 WIB keretaku berjalan perlahan-lahan meninggalkan
Jogjakarta yang penuh kenangan serta sebuah hati dan harapan. Tapi aku yakin JOGJA AKU AKAN KEMBALI MENEMUI DIAMONDKU........



mY cONTACT :
081615096598
|
This entry was posted on 04.48 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: