SAUDARA KIRIMAN {APA YA.............}
05.06 | Author: RAYUNG SEKAR

Suami istri ini adalah saudara yang dipertemukan Allah untuk masuk dalam kehidupanku, mendampingiku dikala aku mulai jenuh dalam arungi hidup ini. Persahabatan kami lumayan lama hampir 3 tahun lebih. Gesekan karakter pun sering terjadi tapi kita mampu hadapi dan melaluinya dengan sukses. Kami malah semakin mengerti karakter masing-masing, dengan gesekan-gesekan kecil itu, semakin mendekatkan hati kami layaknya saudara. Ita, selalu hadir saat aku sedang merasa sendiri, lemah, dan jatuh. Memberiku semangat, bahwa aku mamp dan bisa raih semua impianku. Meyakinkan aku kalau aku mampu melakukannya. Makasih ya, Ta. Buat mas Wisnu, makasih ya, dah izinin istrinya kuganggu, hingga bulan ini aku alami hal yang luar biasa. Karena dukungan kalianlah aku bisa seperti ini. Tulisan ini kupersembahkan tuk kalia berdua, I LOVE YOU. Doaku jalinan persaudaraan ini untuk selamanya.
|
This entry was posted on 05.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: